Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk


Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk

Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk

Free Download Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk | Hai sobat, kali ini admin www.apklevel.net akan berbagi lagi aplikasi android yaitu Cleaner Boost & Optimize Pro Apk. Aplikasi ini akan membantu sobat menghapus file-file yang tidak berguna di android, yang nantinya akan memperluas ruang penyimpanan di android sobat. Bukan hanya itu saja, masih banyak fitur yang lain yang ada dalam aplikasi ini. Bagi sobat yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini, silahkan di download saja di www.apklevel.net.

Fitur :
  • Pembersih Memori - Menutup apl/proses yang berjalan di belakang dan tanpa Anda sadari membuat perangkat Anda lambat. Fitur ini akan mendinginkan ponsel Anda jika CPU ponsel panas, mempercepat ponsel, bahkan menghemat penggunaan baterai ponsel Anda.
  • Penghapus Berkas Sampah - Menghapus semua berkas sampah lama, seperti berkas sisa & sampah singgahan pada sistem. Membebaskan ruang penyimpanan & mengoptimalkan ponsel agar kinerjanya lebih baik!
  • Pemacu Game - Dengan mengalokasikan sumber daya sistem untuk gim Anda, Game Booster akan mengoptimalkan mesin ponsel demi mendapatkan lingkungan aspek taktis terbaik. Gunakan fitur ini jika ponsel Anda lambat atau sering macet saat bermain game.
  • Penghapus Riwayat Log Panggilan & SMS - Melindungi privasi Anda dengan menghapus satu per satu log riwayat panggilan & SMS.
  • Penghapus Riwayat Pencarian & Peramban - Cleaner mengamankan privasi Anda dengan menghapus riwayat pencarian Google Play Store, riwayat pencarian peramban / browser yang digunakan, riwayat papan klip & semua berkas unduhan.
  • Pengelola Apl - Mencopot/Uninstall banyak aplikasi yang tak terpakai/diinginkan sekaligus membebaskan ruang penyimpanan, dan menonaktifkan aplikasi prapasang di ponsel Anda!

Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk

Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk

Link Download :


Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk"

Posting Komentar