Zombie Avengers:Stickman War Z versi Pro


Zombie Avengers:Stickman War Z versi Pro

Game Kali ini yang admin bagikan adalah Zombie Avengers:Stickman War Z yang versi Pro yang kemarin baru saja update versi terbaru 1.4.0 . Game Zombie Avengers:Stickman War Z menjadi game terbaru dari developer DreamSky yang sebelumnya sudah pernah merilis game serupa dan semua game tersebut populer sebagai contoh game League of Stickman 2016 yang menjadi salah satu game paling laris di tahun 2016 . Game Zombie Avengers:Stickman War Z dirilis pada akhir tahun kemarin yang memang di siapkan untuk persaingan game tahun 2017  sekarang , nah pasti sobat penasaran bukan seperti apa gameplay dan grafisnya ? berikut hasil review pengalaman admin setelah mencoba game ini .
Untuk Grafis Game , DreamSky memberikan sentuhan grafis yang lebih halus yang menampilkan visual skill yang lebih keren . oh iya game Zombie Avengers:Stickman War Z sudah di modifikasi Free Shopping dan Skill no cooldown yang artinya kamu tidak perlu mengunggu waktu beberapa detik untuk mengelurkan skill , langsung bisa hajar tanpa ada batas watku wkwkw . 


sebelum membuka game ini admin selalu berfikiran pasti gamenya sama saja kayak pendahulunya tapi setelah membuka game ini ada banyak sekali menu dan mode yang tidak ada pada game stikman lainnya . ada 3 Mode yang tersedia di game ini antara lain Mode Campaign , Dungeon , Dan Endless . DI mode campaign ada banyak sekali tempat yang harus kamu taklukan dan seperti nama game ini Zombie Avengers jadi kamu harus melawan para zombie yang menurut story game ini dunia sudah di kuasai oleh para zombie dan kamu sebagai hero harus bisa mengalahkan para zombie tersebut . Hero yang tersedia cukup banyak yang memiliki gaya/jurus yang keren , Oh iya untuk boss di game ini ada banyak sob dan setiap boss semakin tinggi stage mu akan semakin sulit .



Oke yang tertarik langsung saja Download Zombie Avengers:Stickman War Z Mod apk dibawah ini
Download Zombie Avengers:Stickman War Z Download Zombie Avengers:Stickman War Z mod apk Zombie Avengers:Stickman War Z mod apk

Download Zombie Avengers:Stickman War Z Mod APK

  • Version: 1.4.0
  • Size: 55.33 MB
  • ID: me.dreamsky.leagueofstickmanzombie
  • Requires Android 2.3 and up
  • Root : tidak perlu
  • Tested : xiaomi redmi note 3 pro
Link Download =>
Note : APk mod masih yang versi 1.3.0 yang 1.40 original

Zombie Avengers:Stickman War Z versi Pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zombie Avengers:Stickman War Z versi Pro"

Posting Komentar