Sky Force Reloaded Mod


Sky Force Reloaded Mod

Sky Force Reloaded Mod
Selamat malam sobat ApkLevel.Net  kali ini admin akan membagikan sebuah game terbaru yaitu sky force reloadedyang pastinya ini merupakan game terbaruu 2017.bagi para pecinta game rugi kalo sobat2 tidak mencoba game yang akan ulas berikut ini.
jadi sky force reloaded ini maksudnya 
Ada banyak penembak bergulir tapi tidak satupun dari mereka seperti "Sky Force". Permainan pemotretan yang menakjubkan ini menggabungkan elemen arcade klasik dengan kemungkinan baru yang ditawarkan oleh teknologi saat ini. Angsuran baru di seri baru saja keluar dengan gaya spektakuler. 
"Sky Force 2014" sukses besar, diakui oleh para gamer dan kritikus. "Reloaded" memberi pemain lebih banyak tentang apa yang mereka sukai di "Sky Force" sebelumnya. Bersiaplah agar perangkat Anda semakin panas dan jari Anda sakit. Siapkan diri Anda untuk misi baru yang menarik, musuh yang lebih hebat dan pertarungan bos yang menakjubkan! 
"Sky Force Reloaded" menawarkan grafis 3D yang cantik, gameplay yang intens dan banyak fitur baru. Pilihan untuk menaikkan pesawat Anda luar biasa. Ya, benar, RENCANA! Ada banyak pesawat yang bisa dipilih. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Melayani kolektor batin Anda dengan memburu kartu penggemar dalam game dan membuka sejumlah pencapaian.
Game Screenshots
Game Info
Game Name : Sky Force Reloaded
Game Category : Action Games
Last Updated On : April 1, 2017
Game Size : 263 MB
Version of The Game : 1.82 b49
Developer Firm : Infinite Dreams
File Format : Apk
Requires Android : 5.0 and up
Total Installs : 1,000,000 +
Google Play Rating : 4.7 / 5
Download Links

Sky Force Reloaded Mod

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sky Force Reloaded Mod"

Posting Komentar